Minggu, 19 Oktober 2014

2000 Pria Antri Untuk Bercinta Dengan Rebecca Moore

Pemeran Blue movie Rebecca Moore menggelar rangkaian ‘sex tour’ di sejumlah kawasan di Inggris. Di sana, dia juga  menggelar kompetisi seks. Hadiahnya, pemenang diajak bercinta di dalam mobil van.

Moore berencana melakukan perjalanan seksnya di beberapa kota besar seperti Manchester, Leeds, Southampton dan berakhir di London, uk. Dia  tidur dengan 20 pemenang ‘sayembara’ seks  di dalam sebuah mobil van.

Peminat kompetisi ini membludak. Sejak diumumkan, setidaknya tercatat 2000 peserta terdiri di lelaki, perempuan dan pasangan  sudah terdaftar.

Matthew Whelan, lelaki asal Birmingham merupakan salah satu pemenang  antusias mencicipi kemolekan tubuh bintang adult ini. Di akun Twitter-nya, Whellan mengaku sudah tak sabar bercinta dengan Moore. Adegan mesum ini rencananya  difilmkan bila televisi X.

“Saya sudah tak sabar melakukan ini bila televisi,” tulis Whellan.

Sutradara  mengarahkan movie ini, Macondo mengatakan, perjalanan seks Moore di Inggris merupakan satu-satunya kesempatan  pernah ada di seluruh dunia pertunjukkan.

Namun, rencana tur ini ditentang pejabat setempat. Anggota parlemen Khalid Mahmood mengklaim hal  bakal merusak citra kota Birmingham di mata internasional.

“Ini bukan pesan  baik buat Birmingham. Justru  menjadi citra buruk,” kata Mahmood dalam surat resminya.

“Kita tak pernah tahu apa   terjadi di dalam van nanti. Saya mendesak acara ini dibatalkan karena  berpengaruh buruk buat kaum muda,”lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar